INFO MAN 4
Aspirasi Siswa Siswi MAN 4 Jakarta dalam Menyambut Menteri Agama

Aspirasi Siswa Siswi MAN 4 Jakarta dalam Menyambut Menteri Agama

Jakarta (Humas MAN 4) — Mendengar kabar Menteri Agama akan berkunjung ke lembaga kami untuk meninjau pelaksanaan UNBK, alangkah senangnya hati pimpinan tertinggi ditempat kami mengabdi. Menteri Agama berkenan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi pada Selasa, (11/04). Tidak jauh berbeda dengan ditempat manapun, jika ada tamu yang akan berkunjung, pastilah akan berbenah mempercantik diri. Hal yang wajar kiranya itupun kami lakukan, walau sebelumnya memang sudah terencana untuk menghias diri ini diagenda program kerja kami.

Membuat grafiti sedianya akan dilaksanakan di hari kartini mendadak jadi lebih awal dilakukan walau jauh dari sempurna. Bermalam – malam siswa dan siswi mencoba menggali potensi yang ada pada diri untuk dituangakan di atas media bergelombang yang tidak mudah dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman. Grafiti ini bertuliskan MAN 4 Jakarta dan beberapa tulisan program peminatan yang ada di MAN 4 Jakarta, yaitu Language, Religion, Sains, dan Social, terpampang warna – warni.

Kegiatan lain yang menarik dalam menyambut Menteri Agama, yaitu kegiatan VEGA bukan salah satu merk motor yang beredar di Jakarta, namun yang dimaksud adalah Vertikal Garden. Program ini sudah direncanakan sebelumnya, diawali dengan workshop yang diikuti oleh OSIS/MPK dan bekerjasama dengan guru pengampu keterampilan.

MAN 4 Jakarta mencoba mewujudkan taman – taman indah penghias dinding yang sepi dan tampak gesang, sehingga keberadaan vertikal garden ini menambah kenyamanan ruang terbuka sekolah kami.

Walau belum seratus persen rampung namun kemunculan VEGA ini mampu menyalurkan aspirasi siswa siswi MAN 4 Jakarta yang hobi bercocok tanam. Itulah MAN 4, madrasah yang peduli akan kemampuan kecerdasan siswa – siswinya.