INFO MAN 4
Dua Siswa MAN 4 Peroleh Penghargaan Dari Pemda dan DPRD DKI Jakarta

Dua Siswa MAN 4 Peroleh Penghargaan Dari Pemda dan DPRD DKI Jakarta

Ruang Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta menjadi saksi dua siswa MAN 4 Jakarta atas nama Nauval Krisna Azhar dan Ihza Haulani Ahmad, Rabu 22 Juni 2016 yang menerima penghargaan siswa berprestasi di gedung DPRD DKI Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh DPRD Provinsi DKI Jakarta ini berbentuk Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi DKI Jakarta yang bertepatan dengan acara puncak memperingati HUT Provinsi DKI Jakarta ke 489.

Penghargaan ini diberikan kepada putra putri terbaik Jakarta yang memiliki prestasi dalam bidang akademik dan non akademik, bidang olahraga dan pendidikan. Noval Krisna memperoleh penghargaan karena prestasinya dibidang akademik yang memperoleh nilai tertinggi UN 2016 untuk jurusan IPA dengan jumlah nilai 514. Ihza Haulani Ahmad memperoleh nilai tertinggi UN 2016 untuk jurusan Bahasa dengan jumlah nilai 509.

Acara ini dihadiri oleh ketua DPRD DKI Jakarta, Bapak Prasetyo Edi Marsdui, SH selaku pimpinan sidang. Menteri Dalam Negeri, Bapak H. Cahyo Kumolo, Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, serta seluruh anggota dewan yang terhormat. Ketua DPRD selaku pimpinan sidang menyampaikan tema dari HUT ke 489 DKI Jakarta tahun ini adalah Jakarta Bersih Maju dan Melayani. Pada kesempatan menyampaikan sambutan Gubernur DKI Jakarta memiliki harapan bahwa Jakarta ke depan dapat memiliki daya saing untuk mencapai kebijakan pembangunan.

Selain itu program unggulan kedepan diantaranya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada 1 juta peserta didik sebesar 600 ribu rupiah persiswa untuk tingkat SMA. Menteri Dalam Negeri dalam pengarahannya berharap peran serta DPRD dan Pemerintah daerah sangatlah dibutuhkan dalam meningkatkan kemajuan dan kemaslahatan warga DKI Jakarta karena pemerintah daerah dan DPRD merupakan satu kesatuan.

Acara sidang paripurna istimewa ditutup dengan pembacaan doa yang diimami Kepala Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Abdur Rahman, MA tepat pukul 18.30