INFO MAN 4
English Camp MAN 4 Jakarta 2017

English Camp MAN 4 Jakarta 2017

Jakarta (Humas MAN 4) — Salah satu kegiatan penunjang pembelajaran Bahasa Inggris kelas X di MAN 4 diadakan out door learning. Kegiatan ini diadakan di Villa Inkarla Cibodas, dengan tujuan menambah wawasan Bahasa Inggris di luar jam belajar sekolah. Kegiatan English Camp ini dilaksanakan selama 5 hari dan satu hari Outbond di Bandung mulai tanggal 8-13 April 2017.

Bekerjasama dengan International LearningDevelopment Center (ILDC) yang dikoordinir oleh Mr. Anday, kegiatan ini menghadirkan mentor dan native berpengalaman seperti Ms. Vivi dari Singapura, Ms L, youtuber singer dan hijaber model, Ms. Selma, dan Mr. William Russel serta yang lainnya. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan suasana yang berbeda dalam pembelajaran yang bervariasi dan menyenangkan. Pembelajaran diisi dengan kegiatan presentation, outdoor English Games dan Indoor English Games, conversation/speaking games, practice story telling dan kegiatan lain yang dapat menginspirasi peserta untuk untuk melatih keberanian dan kecakapan berbicara.

Selain pendalaman berbahasa Inggris, sebagai insan Madrasah tentu tidak melupakan kegiatan keseharian, seperti setiap waktu shalat, peserta diberi tugas secara bergantian sebagai imam dan kultum yang dilanjutkan dengan doa dan tadarus Al Quran.

Semoga dapat menjadi inspirasi untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris dan membuka jendela dunia sebagai generasi penerus bangsa.