INFO MAN 4
Juara Futsal Babak Kualifikasi Piala Menpora

Juara Futsal Babak Kualifikasi Piala Menpora

Tim Futsal MAN 4 Jakarta Lolos Babak Kualifikasi Kejuaraan Futsal SLTA 2014


  Jum’at (28/2) menjelang sore hari lapangan futsal sekaligus lapangan yang biasa digunakan untuk upacara pengibaran bendera merah putih berbeda dan tidak seperti hari biasanya. Yah hari itu ramai dengan para siswa MAN 4 yang hendak mensupport tim futsal MAN 4 yang bersiap untuk bertanding.

 Tim futsal MAN 4 saat itu hendak sparing futsal dengan tim futsal SMA Cendrawasih 1 Jakarta dengan MAN 4 sebagai tuan rumah kejuaraan.

Pertandingan futsal ini adalah babak kualifikasi Kejuaraan Futsal SLTA/SMA 2014 dalam rangka untuk memperebutkan Piala Bergilir Menteri Pemuda dan Olah Raga Indonesia (Menpora). 

 Sebelum dimulainya pertandingan, Kepala MAN 4 berkesempatan membuka pertandingan ini. Dalam sambutannya Isnadiar menyampaikan rasa senang dan bangganya karena tim futsal MAN 4 Jakarta pada tahun ini ikut serta dalam kejuaraan futsal SMA terbesar se Indonesia sekaligus menjadi tuan rumah dalam pertandingan babak kualifikasi antara MAN 4 dan SMA Cenderawasih 1 Jakarta. Kepala yang pernah menjabat waka Kurikulum MAN 4 ini juga menghimbau kepada kedua tim untuk bertanding secara sportif, menang kalah adalah biasa namun solidaritas sesama pemain dan persaudaraan harus tetap terjaga.

 Selepas sambutan, MAN 4 Jakarta melalui Kepala menerima cinderamata dari Pocari Sweat sebagai penyelenggara Futsal Championship ini.

 Hasil akhir pertandingan futsal ini dimenangkan oleh tim futsal dari MAN 4 Jakarta dengan skor 2:1. Selamat yah, terus semangat untuk melaju ke babak selanjutnya !

Leave a Reply