INFO MAN 4
Kajian Kamis Pagi MAN 4 Jakarta bersama Prof. Dr. H. Nasarudin Umar MA

Kajian Kamis Pagi MAN 4 Jakarta bersama Prof. Dr. H. Nasarudin Umar MA

Jakarta (Humas MAN 4) — Kamis (29/03) seluruh tenaga pendidik dan kependidikan mengikuti kajian pagi bersama Prof. Dr. H. Nasarudin Umar MA., di ruang multi media MAN 4 Jakarta. Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan mengasah nilai rasa dan kasih kepada sesama berlandaskan pilar pilar yang terdapat dalam Al Quran dan Sunnah Rasul.

Materi pagi ini bertema bagaimana kita bisa bersahabat dengan Rasulullah secara bathin. Dengan memperbanyak sholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW maka bergetar hati kita, menjadi satu bukti dan kunci kedekatan kita kepada Rasul, walau jarak waktu dan fisik kita berjauhan.

Permohonan dasar manusia adalah dekat dengan penciptanya. Maka untuk dekat dengan sang pencipta maka dekat dan cintailah Rasulnya terlebih dahulu. Kita tidak perlu sedih dan khawatir berjauhan dengan kekasih Allah karena sejatinya ruh secara spiritual tidak mengenal dimensi waktu dan tempat hanya fisiklah yang mengenal dimensi waktu dan tempat.

Kearifan itu penting jika kita bersahabat dengan Nabi Muhammad dan tidak ada manusia yang tidak mengiinginkan kearifan. Untuk itu hadir di Kajian Kamis Pagi MAN 4 Jakarta setiap pukul 6.30 8.00, diharapkan akan menghadirkan kearifan, kesabaran dan ketaatan.

Mari bersama mengaji untuk hati