INFO MAN 4
Kepala KanKemenag Jaksel Apresiasi Transformasi (Program Pengembangan) MAN 4 Jakarta Selatan

Kepala KanKemenag Jaksel Apresiasi Transformasi (Program Pengembangan) MAN 4 Jakarta Selatan

Kepala Kantor Kementerian Kota Jakarta Selatan H. Mukhobar yang didampingi Kasubbag TU H. Latifudin diundang untuk memberikan saran, tanggapan dan kritikan dalam rapat Transformasi (Program Pengembangan) MAN 4 Jakarta Selatan di ruang rapat Kepala MAN 4 H. Ismail Nur pada hari Jumat (10/3). Hadir juga Kasi penmad Hasyim Anwar, Kepala Urusan Tata Usaha MAN 4 Murhakim dan Waka MAN 4 bidang Sarana dan Prasarana Nina Ningsih.

Dalam laporannya Kepala MAN 4 memaparkan transformasi (program pengembangan) MAN 4 mulai design, perencanaan hingga target penyelesaian. Saat ini MAN 4 masih non boarding school, rencananya tahun 2020 MAN 4 akan menjadi madrasah boarding school setelah transformasi MAN 4 terealisasi. Transformasi MAN 4 membutuhkan anggaran yang tidak sedikit untuk itu perlu perencanaan yang matang.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MAN 4 yang akan melaksanakan Transformasi (Program Pengembangan) MAN 4. Beliau berpesan agar Transformasi MAN 4 harus memiliki target agar terencana dengan baik. Untuk itu program ini harus dikawal dengan baik dan harus selalu komunikasi dengan stake holder terkait. Mukhobar juga berharap Transformasi MAN 4 memiliki ciri khas tersendiri dengan menonjolkan nilai-nilai agama. “Dimana pun dan apa pun yang kita lakukan pasti ada problem. Maka harus dicari problem solvingnya dengan begitu kita akan menjadi dewasa. Mari kita selalu berdoa dan bekerjasama agar program ini berhasil dengan dengan baik,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Kasubbag TU, bahwa Transformasi (program Pengembangan) MAN 4 ini merupakan program jangka panjang karena terkait anggaran yang tidak sedikit. Program ini memerlukan media komunikasi dan promosi, untuk itu semua stake holder MAN 4 harus bekerjasama dengan baik. (dki.kemenag.go.id)