INFO MAN 4
Kesan Menteri Agama Terhadap MAN 4 Jakarta

Kesan Menteri Agama Terhadap MAN 4 Jakarta

Jakarta (Humas MAN 4) — Kedatangan Menteri Agama H. Lukman Hakim Saifuddin, Selasa (11/4) Untuk memantau pelaksanaan UNBK peserta didik kelas XII sekaligus memantau perkembangan MAN 4 Jakarta kedepan. Kunjungan beliau disambut kebanggan, hangat dan penuh dengan suka cita oleh segenap guru dan karyawan MAN 4 Jakarta. Hal ini dikarenakan kehadiran Menteri Agama mampu memberi motivasi dan semangat bagi segenap civitas akademik MAN Jakarta yang terus berkarya.

Sebagai bentuk semangat dalam mewujudkan kreatifitas dalam karya, para peserta didik MAN 4 Jakarta tidak ketinggalan begitu antusias dalam menyambut Menteri. Para peserta didik mencoba menuangkan ide kreatifnya dengan mempercantik MAN 4 melalui karya grafiti di dinding bergelombang gerbang MAN 4 Jakarta, berharap karya mereka dapat disaksikan secara langsung oleh Menteri. Diar Rausysan, Elvan, Nazhan, Nisbel, Rayhan dan Raihanisa adalah siswa siswa yang telah mencoba membuktikan keahlian di dinding bergelombang sebagai saksi karya mereka.

Bersamaan dengan kunjungan tugas dalam memantau pelaksanaan UNBK, beliau juga menyempatkan berkelilling MAN 4 untuk melihat fasilitas – fasilitas yang terdapat di MAN 4. Seperti Laboratorium, Ruang OSIS, Kelas-kelas, kantin, out door fitnes center dan tidak ketinggalan proyek pembangunan masjid terpadu MAN 4 Jakarta yang masih dalam proses perampungan.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kunjungannya, pihak madrasah memberikan kenang -kenangan cendera mata berupa plakat dengan harapan kenang – kenangan ini akan abadi melekat di hati

saya sangat terkesan setelah mendapat ini, bahwa para siswa di MAN 4 ini, tidak kurang dari 4 kali melakukan pengabsenan elektronik yang terkoneksi langsung dengan orang tua. Hal ini sungguh luar biasa, jadi kontrol yang dilakukan madrasah terhadap orang tua berjalan dengan baik. Fasilitas yang sangat memadai seperti koperasi juga dapat dimanfaatkan oleh murid. Prestasinya juga banyak dan dapat menjadi model untuk Madrasah Aliyah lainnya. Kesan – kesan MenteriAgama terhadap MAN 4.

Tim Klub Jurnalistik Sekolah