INFO MAN 4
Kolstra MAN 4 Jakarta Mengisi acara Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2017

Kolstra MAN 4 Jakarta Mengisi acara Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2017

Jakarta (Humas MAN 4) — Senin (26/02) Kolstra (Kolaborasi Seni Tradisional) MAN 4 Jakarta, bersama MAN 1 Bandung kembali dipercaya untuk mengisi acara Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2017 di Hotel Mercure Ancol dengan tema Layanan Bermartabat Makin Dekat dengan Umat . Kolstra MAN 4 Jakarta didaulat untuk menyanyikan lagu secara medley yaitu lagu Rayuan Pulau Kelapa, Indonesia Jaya, Kolam Susu, Gebyar – Gebyar dan Perdamaian, sedangkan MAN 1 Bandung dipercaya untuk menampilkan tarian rampak gendang.

Seperti biasa Kolstra MAN 4 Jakarta selalu tampil memukau para hadirin, maka wajarlah jika Kolstra MAN 4 Jakarta tidak pernah absen mengisi acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama atau kantor Kementerian lainnya sampai tingkat nasional. Motto Kemenag yang Bersih Melayani juga dijunjung tinggi lembaga pendidikan sekelas MAN 4 Jakarta kami selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan untuk mengisi acara ataupun membantu dalam pengerahan siswa secara massal demikian Kepala MAN 4 Jakarta menyampaikan pesannya.

Para vokalis yang terdiri dari Selora, Tiara, Zahra, Atifa, Ainun, Syahla untuk vokalis putri, sedangkan Vokalis putra terdiri dari Ghifari, Nadhif dan Gian yang masih duduk di kelas X dan XI ini, begitu luwes menyanyikan lagu – lagu yang cukup populer ditelinga para hadirin.

Acara Kongres nasional ini dibuka oleh Menteri Agama Bapak H. Lukman Hakim yang akan berlangsung selama tiga hari dari acar pembukaan Minggu malam 26 Januari 2017 berakhir Selasa, 28 Februari 2017. Di bawah bimbingan ibu Dra. Ida Chandraeni dan Pelatih Bapak Deni Setiawan selalu siapa melayani dengan hati.

Bravo Kolstra MAN 4 Jakarta …