INFO MAN 4
Menjalin Silaturahim Melalui POM MAN 4 Jakarta

Menjalin Silaturahim Melalui POM MAN 4 Jakarta

(Humas MAN 4 Jakarta) — Subang Jawa Barat, tepatnya Ciater Highland Resort Jumat 18 Desember 2016 OSIS/MPK MAN 4 Jakarta menyelenggarakan kegiatan POM (Perpisahan OSIS dan MPK) selama tiga hari dari tanggal 18 – 20 Desember 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim dan wisata dari pengurus OSIS/MPK tahun 2015-2016 yang estafet perjuangannya akan diberikan kepada pengurus OSIS/MPK 2016-2017. Berangkat dari lapangan Kampus MAN 4 pukul 8.30 melalui perjalanan selama enam jam, karena rombongan kami melaksanakan sholat Jumat di rest area kilometer 88 menuju gerbang keluar pintu tol Subang.

Setiba di tempat penginapan setelah istirahat dari kelelahan selama perjalanan, para peserta terobati ketika para panitia memberikan jadwal kegiatan yang menyenangkan. Setelah acara pembukaan yang secara resmi dibuka oleh perwakilan Komite MAN 4 Bapak Suwardi, S.Pd, dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan pembacaan surat Yasin dan tahlil untuk keberkahan kegiatan selama terlaksananya kegiatan selama tiga hari. Selama tiga hari di subang para pengurus OSIS/MPK didampingi oleh Pembina OSIS dan guru BK MAN 4 Jakarta.

Permainan yang membangkitkan semangat, kreatifitas dan kemandirian silih berganti mengisi kegiatan selama beberapa hari di lokasi. Dinamika Kelompok, TOD juga Mission X yang dimodifikasi menjadi kegiatan yang memberi kesan mendalam bagi seluruh peserta POM, selain itu evalusi dan pembenahan diri menjadi ajang keharuan dan tumbuhnya rasa memiliki kepada organisasi dan almamater.

Setalah memasuki hari ke tiga tibalah saatnya para peserta POM pun harus kembali ke Jakarta untuk melanjutkan aktifitas seperti sediakala. Ditutup dengan doa dan foto bersama tepat pukul 10.00 para peserta meluncur kembali Ke Jakarta.

Sayonara Samali berjumpa di POM tahun depan.

Kenangan itu tergores indah di setiap sanubari para peserta POM 2016.