INFO MAN 4
Show Your Skill and Fair Play at LIGA MAN 4 Jakarta

Show Your Skill and Fair Play at LIGA MAN 4 Jakarta

(Humas MAN 4 Jakarta) — Tunjukan kemampuanmu dan bermain dengan adil adalah tema yang dijadikan sarana pada kegiatan Liga MAN 4 yang secara resmi dibuka oleh Kepala MAN 4 Jakarta H.Ismail Nur Lc. M.Ag pada hari Rabu, 7 Desember 2016 di lapangan MAN 4 Jakarta.

Nawaz Syarif sebagai Ketua panitia, menyampaikan sambutan yang berisi bahwa Liga MAN 4 ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahim antar siswa dan untuk mempererat tali persaudaraan. Sportifitas yang tinggi disampaikan oleh Ketua OSIS MAN 4 Jakarta Ryana Munawarohman pada sambutannya dan juga mengutip surat Al Furqan ayat 27- 29, yang menggaris bawahi bahwa seseorang itu harus dapat menentukan pilihan dalam memilih pertemanan. Dua teman tidak akan bisa bersatu. Berteman dengan para nabi dan orang-orang baik, atau berteman dengan orang-orang buruk dan tersesat. Sebab kebaikan dan keburukan tidak pernah bersatu. Bersahabat dengan orang buruk sangat berbahaya dan merugikan kehidupan kita sendiri.

Adapun pilihan olah raga yang ditawarkan oleh panitia kali ini adalah Mini Socer, basket, Volly dan turnamen ICT untuk Play game. Peserta yang terdiri dari siswa kelas X, XI dan XII semua jurusan akan mengikuti pertandingan selama satu Minggu dari tanggal 7 – 15 Desember 2016. Pertandingan dimulai setiap harinya setelah kegiatan TTD (Tadarus, Tahfidz dan Dhuha) yaitu pukul 8.00 sampai 16.30 WIB.

Yang unik dari setiap liga di MAN 4 Jakarta dari tahun ke tahun adalah kelas yang siswanya lebih sedikit bisa bergabung dengan kelas yang lain, sehingga mencukupi jumlah peserta yang ditentukan untuk setiap ajang lomba yang diikuti.

Kepala MAN 4 Jakarta membuka kegiatan Liga MAN 4 kali ini dengan menyulutkan obor sebagai bukti menyalanya api semangat perjuangan dan sportifitas para peserta liga MAN 4 Jakarta.

Junjung sportifitas Kita Pasti bisa