MAN 4 Juara Juara II Band Islami DKI Jakarta


MAN 4 Jakarta raih Juara II Lomba Band Islami Tingkat Remaja se-DKI Jakarta
 


Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) pada hari Minggu, 11 Januari 2015 mengadakan Lomba Band Islami Tingkat Remaja se-DKI Jakarta dalam rangka Bulan Syiar Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H.

Lomba Band Islami Tingkat Remaja se-DKI Jakarta ini dilaksanakan di Masjid Istiqlal dan pada hari yang sama diumumkan pemenangnya. Dan Tim Band MAN 4 Jakarta keluar sebagai Juara II (kedua).

Dalam Lomba Band Islami Tingkat Remaja se-DKI Jakarta ini mempunyai ketentuan khusus lomba, yaitu 1 (satu) tim/regu maksimal terdiri dari 7 orang, membawakan 1 (satu) lagu wajib dengan judul “Pintu Surga” Ciptaan Gigi, membawakan 1 (satu) lagu pilihan dari salahsatu lagu yang disiapkan oelh panitia, waktu penampilan maksimal selama 10 menit (untuk 2 lagu), peralatan Band disiapkan panitia dan peserta diperbolehkan membawa peralatan tambahan dan vokalis harus menyebutkan lagu yang dinyanyikan pada setiap pergantian lagu.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian adalah aransemen, performance, skill, kostum (sesuai dengan prinsip-prinsip agama) dan ketepatan waktu. Tim juri/penilai Lomba Band Islami Tingkat Remaja se-DKI Jakarta adalah A. Timur Apriyanto, Multi Rahman dan Hendra.

Sumber : Inmas Kanwil Kemenag DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.