Pergantian Kepala Tata Usaha Tahun 2016

Senin (04/01/2016) siang selepas Dzhuhur sekitar pukul 13.00 ada sebuah acara di ruang Multimedia MAN 4 Jakarta. Acara tersebut adalah lepas sambut Kepala Tenaga Kependidikan atau Kepala Tata Usaha (TU) MAN 4 Jakarta. Kepala TU yang baru yaitu bapak Murhakim, S.Pd menggantikan bapak Saefudin, S.E yang telah mengabdi di MAN 4 Jakarta sekitar 4 (empat) tahun lamanya. Hadir dalam acara ini Kepala MAN 4 Jakarta, Ibu Dra. Nurlaleh, M.Pd yang dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas ditempat baru untuk bapak Saefudin yaitu menjadi Kepala TU di MAN 9 Pondok Bambu Jakarta Timur, demikian pula selamat kepada bapak Murhakim yang mendapatkan tugas dan suasana tempat kerja baru di MAN 4 Jakarta, yang sebelumnya sebagai Kepala TU di MAN 8 Cakung Jakarta Timur.

Setelah diadakan penandatangan serah terima dari bapak Saefudin kepada bapak Murhakim, bapak Saefudin memberikan kesan dan pesan di depan keluarga besar MAN 4 Jakarta baik guru maupun pegawai tata usaha, walaupun sudah tidak bekerja dalam satu tempat namun mengharapkan agar jalinan tali silaturahim tetap terjaga dengan semua dewan guru dan para pegawai tenaga kependidikan MAN 4 Jakarta, karena bagi Kepala TU atau Kepala Madrasah mutasi adalah hal yang wajar dan biasa, agar ada penyegaran dalam lingkungan kerja. Dan salah satu cara agar hubungan silaturahim tetap terjalin bapak Saefudin akan tetap menjadi anggota Koperasi MAN 4 Jakarta. Selain itu memohon maaf kepada seluruh keluarga besar MAN 4 Jakarta jika selama bekerja di MAN 4 Jakarta ada kesalahan, ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan atau yang tidak berkenan di hati.

Adapun Kepala TU yang baru, bapak Murhakim, dalam sambutannya tak mengira akan mendapatkan tugas baru di MAN 4 Jakarta, yaitu MAN besar di DKI Jakarta yang sangat dikenal diantara MAN-MAN yang lain, “bagi saya ini musibah” tutur beliau. Beliau berharap agar mampu bekerja dengan baik untuk MAN 4 Jakarta.

Sebelum acara ditutup dengan mushofahah atau bersalam-salaman, perwakilan dewan guru, pegawai tata usaha dan juga perwakilan koperasi memberikan kenang-kenangan kepada bapak Saefudin sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah pernah menjadi bagian dari keluarga besar MAN 4 Jakarta. []

Pergantian_Kepala-TU (1)  Pergantian_Kepala-TU (2)

Pergantian_Kepala-TU (3)  Pergantian_Kepala-TU (4) Pergantian_Kepala-TU (5)