Kepala KanKemenag Jaksel Resmikan BI Corner MAN 4 Jakarta

Jakarta (Inmas Jaksel). Kepala kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan H. Mukhobar resmikan dengan gunting pita BI Corner yang ditempatkan di perpustakaan MAN 4 Jakarta. BI Corner adalah program sosial dari Bank Indonesia (BI) yang merupakan transformasi untuk mencapai target pemerintah yaitu Indonesia Cerdas. Dengan mencanangkan Indonesia Cerdas, maka masa depan bangsa Indonesia akan berkembang dan maju. Program BI Corner sudah mencapai 260 yang terdapat di seluruh Indonesia. Program ini selain mengenalkan uang rupiah juga agar para pelajar lebih sering berkunjung ke perpustakaan sekolah dengan menambahkan sarana dan prasarana seperti sofa, televisi dan design tempat yang nyaman.

Dalam sambutannya Kepala Kantor mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih banyak kepada pihak BI yang sudah memberi kesempatan dan kepercayaan dengan menempatkan BI Corner di perpustakaan MAN 4. Semoga ke depannya Madrasah lain juga mendapat kesempatan seperti MAN 4.

Hadir juga dalam kesempatan ini Nazaldi Asisten Direktur Divisi PSBI dan Hubungan Stake Holder Departemen Komunikasi Bank Indonesia beserta jajarannya, Hana Catherine George Ketua Asosiasi Pekerja Profesional Informasi Sekolah Indonesia, H. Latifudin Kasubbag TU, Hasyim Anwar Kasi Penmad, H. Ismail Nur Kepala MAN 4, Murhakim Kepala urusan Tata Usaha, para guru MAN 4 dan siswa/siswi MAN 4. (dki.kemenag.go.id)