Sosialisasi dan Musyawarah Program Kerja MAN 4 Jakarta

MAN 4 Jakarta – Sabtu, 28 Juli 2018 Aula PSBB MAN 4 Jakarta di penuhi oleh Wali Peserta Didik kelas XI dan XII yg terbagi dalam 2 sesi. Sesi pertama pada jam 08.00 – 10.00 di hadiri kurang lebih 300 orang Wali Peserta Didik kls XI dan sesi ke-2 paada jam 10.30 – 13.00 di hadiri oleh Wali Peserta Didik kls XII yg berjumlah sekitar 250 orang.

Diawali dengan pemaparan program Madrasah yg disampaikan oleh kepala Madrasah Ismail Nur, Lc.MA ,” Program Madrasah selalu dikembangkan dari tahun ke tahun demi peningkatan mutu sekolah yg bertitik berat kepada peningkatan Akademik Non Akademik peserta didik juga peningkatan kompetensi Pendidik dan karyawan.”

Dalam hal ini Kepala Madrasah memaparkan seluruh Program yg ditawarkan kepada Wali Peserta Didik yang kemudian di musyawarahkan beserta komite Madrasah.

Sosialisasi dan Musyawarah di pimpin oleh Pengurus Komite Madrasah yaitu Bapak DR.H. Hilmy Muhammadiyah, Bapak Anis Ilahi Wahdaty M.Si, Dr. H. Suhardi, M.Pd dan Ibu Hj. Kholiyah Tohir, MA.
Musyawarah di awali dengan Laporan keuangan Komite tahun pelajaran 2017-2018 dan kemudian membahas dan menyepakati Program Madrasah tahun pelajaran 2018-2019 yg telah diajukan oleh Kepala Madrasah pada paparan program Madrasah.

“Pada intinya Komite sangat mendukung program – program Madrasah yang pastinya sudah di persiapkan sangat matang dan berorientasi pada peningkatan mutu pendidik dan peserta didik” tutur Ibu Hj. Kholiyah Tohir, MA.