Serah terima tongkat kepemimpinan OSIS/MPK

Serah Terima Jabatan OSIS MPK dan BPH Ekstrakurikuler MAN 4 Jakarta dilaksanakan di Lapangan Al-Ins tepat pada tanggal 12 November 2018 bersamaan dengan Pelaksanaan upacara dalam rangka hari Pahlawan.

Upacara yang dilakukan untuk menyambut hari Pahlawan tersebut, dilakukan dengan khidmat. Upacara dibuka oleh Nada dan Nida sebagai MC. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah sekaligus pemanggilan pengurus baru OSIS MPK serta BPH Eskul.

Setelah seluruh pengurus baru berbaris perseksi, ikrar dikumandangkan oleh Ketua MPK, Erik Erlangga.Penyerahan atribut sebagai simbolis diberikan dari pengurus lama kepada pengurus baru yang memiliki jabatan sebagai koordinator.

Sambutan dan ucapan terima kasih diucapkan oleh Luhur Sukma selaku mantan Ketua OSIS dan Raudha Nisrina selaku mantan Ketua MPK. Dilanjutkan dengan sambutan dari Alfayed Baihaqi selaku Ketua OSIS dan Erik Erlangga sealaku Ketua MPK periode baru ini.

“Mari sama-sama kita bangun man 4 menjadi generasi yang lebih baik, bukan hanya generasi yang pandai membangun mimpi pada tidurnya tapi juga dapat mewujudkan mimpinya, bukan hanya generasi yang hanya mengikuti zaman namun dapat membuat perubahan menjadi lebih baik.” beberapa yang kata dituturkan oleh Fayed.

Sambutan tak hanya sampai disitu. Ibu Lisnur Azizah sebagai Pembina OSIS pada periode yang lalu, beliau memberikan sambutan dan ucapan terima kasih.
Berhubung OSIS MPK ditahun ini memiliki pembina baru, maka Ibu Zuhrotunnisa selaku pembina yang baru menyampaikan sambutannya juga.

Setelah penutup, seluruh guru MAN 4 Jakarta memberi selamat kepada pengurus OSIS MPK dan BPH Eskul yang baru.