83 penari dalam kegiatan PPMD

Humas MAN 4 Jakarta – Rabu, 26 Nopember 2018 MAN 4 Jakarta mendapatkan kehormatan untuk mempersembahkan tarian betawi yang diikuti oleh para siswi kelas X dan XI yang berjumlah 83 siswi pada acara pembukaan kegiatan PPMD di Bumi Perkemahan Cibubur.

Sekilas Menari adalah hal yg biasa, tetapi berlatih tari dalam 3 hari utk tampil dihadapan Mentri Agama dan Kepala Kanwil Kemenag DKI dan ribuan peserta upacara itu yg luar biasa.

Segala usaha diiringi semangat membuahkan hasil yang memuaskan di bimbing oleh Pelatih Ekskul Tari dan beberapa penari senior di ekskulnya, menepiskan keraguan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Benturan waktu efektif yang sempit karen a berdekatan dengan waktu Penilaian Akhir Semester (PAS) membuat siswi-siswi ini harus betul-betul memanage belajarnya yg tertinggal ketika latihan.

Arahan dan motivasi dari Bu Endah Umayanah mewakili Sekolah dan Pelatih tari sebelum beraksi menjadi pembakar semangat dan vitamin tersendiri. Kemudian di akhiri dengan berdoa bersama dan menyatukan tangan dan tekad mempersembahkan yg terbaik. Hujan rintik-rintikpun tak menjadi halangan.

Akhirnya kesuksesanpun mereka raih, riuh tepuk tangan mengiringi tarian yang mereka bawakan, hilang sudah rasa takut dan ragu berganti rasa ingin mempersembahkan yang terbaik.

Anak Madrasah aktif,kreatif dan imajinatif. Madrasah hebat bermartabat.